distributor valve

Distributor Valve

Bersama ini kami PT Budijaya Makmursentosa, ingin memperkenalkan perusahaan kami dan ingin bekerja sama menjadi salah satu Mitra/Rekanan dengan perusahaan Bapak/Ibu pimpin dalam penyediaan barang berupa Valve dan Instrument dan kami merupakan produsen dan supplier valve di Indonesia untuk merk VTV Valve dan supplier instrument di Indonesia untuk merk WIKA.

VTV Valve merupakan merk valve yang teruji kualitasnya. Kami menjual valve dengan jenis actuator, ball valve, blanketing, blowdown valve, breather vavle, butterfly valve, check valve, control valve, diaphgram, expansion joint, float valve, foot valve, gate valve, globe valve, knife gate valve, needle valve, pressure reducing, safety valve, sight glass, steam separator, steam trap, y strainer. Produk kami memiliki standard ANSI, JIS, dan DIN. Dan untuk kebutuhan industri kami menyediakan valve dengan material bahan yang lebih tangguh yaitu cast steel, cast iron dan stainless steel.

Beli melalui kami dengan harga murah dan kompetitif kebutuhan industry Anda. Kunjungi website kami untuk melihat katalog produk https://bjmsgroup.com. Anda bisa juga berbelanja di toko online https://www.bjmsonline.com/, Bisa juga melalui platform bukalapak  dan Tokopedia.

Butuh Penawaran Dan Harga Terbaik Yang Bisa Dijual Kembali ??

kami PT. BUDIJAYA MAKMURSENTOSA dapat memberikan penawaran terbaik untuk Anda para PEMILIK BISNIS. 

Hubungi kami di WA 082160307043 atau seller@bjmsgroup.com

OUR WEBSITE AND ONLINE STORE :

www.bjmsgroup.com

www.bjmsonline.com

https://www.tokopedia.com/bjmsonline

https://www.bukalapak.com/u/ptbudijayamakmursentosa

———————————————————————————————————

seller@bjmsgroup.com | 082160307043 (whatsapp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *